Ads

Kamis, 07 Mei 2020, Mei 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-06T16:04:29Z
Alfamidi Tolitolikadis perdagangan tolitoliMoh Saleh BantilantolitoliYustiyanto Bantilan

Warga Pertanyakan Bantuan Alfamidi, Ini Jawaban Kadis Perdagangan Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Bagi saya ini lucu, Alfamidi kasih bantuan ke Bupati Tolitolit yang katanya bantuan dari konsumen alfamidi. Hal ini disampaikan oleh salah satu akun facebook bernama@rockygerungtolis, lewat postingannya, Rabu (6/5/2020).
Foto : (istimewa) Postingan salah satu warganet yang mempertanyakan bantuan Alfamidi yang diserahkan  upati Tolitoli Moh Saleh Bantilan

Menurutnya, jika itu dari konsumen yang selama ini belanja di Alfamidi Tolitoli seharusnya bantuan itu diserahkan langsung ke warga yang membutuhkan. 

"Ini sepertinya bukan bantuan tapi sebuah bisnis cari perhatian ke bupati oleh Alfamidi," tulisnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tolitoli, Yustiyanto Bantilan angkat bicara. Melalui media ini, Yus sapaan akrabnya menyebutkan bahwa bantuan itu diserahkan oleh bupati tidak lah keliru.

"Cuma sedikit saya konfirmasi terkait Alfamidi menitip bantuan untuk disalurkan ke masyarakat Tolitoli karena dalam hal ini pemerintah yang tahu kondisi masyarakat dan harapan dari amanah Peduli MIDI ke masyarakat adalah bisa diimplementasi dan dilaksanakan pemerintah karena sejauh ini program ini pun dilaksanakan di berbagai daerah termasuk Poso, Palu, Parigi dll dan utamanya Alfamifi berupaya tetap menjadi bagian dari masyarakat mendukung program pemerintah dan membangun program bersama menjadikan masyarakat lebih baik lagi," jelasnya.

Penulis/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar