Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 25 Mei 2020, Mei 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-25T11:47:21Z
SangiheSitaro

Sejumlah Program Fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI Kodim 1301/Sangihe di Kecamatan Siau Hampir Rampung

Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Program Operasi Teritorial (Opster) TNI Kodim 1301/Sangihe di Kecamatan Siau Kabupaten Kepulauan Sitaro, tinggal menghitung hari. Sejumlah sasaran fisik dan non fisik pengerjaan sudah hampir rampung, Senin (25/05/2020).

Pekerjaan fisik dan non fisik yang dilakukan, seperti perintisan jalan baru, Rehab Rumah RTLH, Renovasi tempat ibadah sudah hampir rampung.

Dari pantauan, tampak sejumlah anggota satgas dengan dibantu warga melakukan pembenahan dan finishing pembangunan sasaran fisik. Hal itu dilakukan agar semua hasil pekerjaan benar-benar sempurna.

Sertu Novri Beno anggota satgas Opster anggota Koramil 1301-02 /Siau menjelaskan, sebelum semua pekerjaan fisik diserahkan bersamaan penutupan Opster dengan dibantu warga, Satgas melakukan pembenahan beberapa pekerjaan fisik.

''Sekira ada yang kurang atau rusak kita benahi , sekalian kita finishing di dibeberapa tempat. Semua kita lakukan agar hasil bangunan benar-benar bagus sehingga warga tidak kecewa,'' beber Sertu Novri Beno.

Reporter/Editor: Igel Gahagho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar