Ads

IGEL GAHAGHO
Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-29T05:11:41Z
SangiheSitaro

Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Siapkan Lapangan Penutupan


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Sejumlah personil Opster Kodim 1301/Sangihe  melaksanakan korve bersama di Lapangan Akesimbeka Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Sitaro, dalam rangka penyiapan upacara penutupan Operasi Teritorial (Opster) TNI, Jumat (29/05/2020).

Dalam penyiapan lapangan upacara Penutupan Operasi Teritorial (Opster) TNI Kodim 1301/Sangihe yang rencananya akan di gelar besok tanggal 30 Mei 2020 di lapangan Akesimbeka Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur, Personel  Kodim 1301/Sangihe melaksanakan pembersihan dan penyiapan lapangan upacara dari memaras rumput,Bersihkan tribun dan pasang Baliho.

Kapten Chb Celsius Wangka selaku penanggung jawab kegiatan penyiapan lapangan tersebut menuturkan, Kegiatan ini kita maksimalkan untuk perapian lapangan agar saat digunakan terasa nyaman untuk upacara penutupan nantinya.

 "Kegiatan penyiapan lapangan dilakukan lebih awal dilaksanakan harapannya agar nantinya lapangan bener-bener siap untuk digunakan pelaksanaan upacara penutupan TMMD,”  tutur Kapten Wangka.

Ia juga menambahkan, upacara akan di lakukan secara sederhana dan sedikit orang dan tetap mengikuti protokol Covid-19.

“Upacara akan dilaksnakan sederhana  karena saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19. Dengan peserta yang terbatas ini, sebagai upaya mengurangi risiko penyebaran virus,” tutupnya.


Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar