Ads

Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-01T15:37:31Z
Minahasa selatanPolri

Polres Minsel gelar apel siaga Mayday, ‘Bersama lawan Covid-19’

Foto: istimewa

JOURNALTELEGRAF-Polres Minahasa Selatan menggelar apel kesiapsiagaan Mayday atau Hari Buruh Nasional, Jumat (1/05/2020). Apel dilaksanakan di lapangan hitam Polres Minsel, dipimpin Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan personel jajaran.

Dalam arahannya, Wakapolres Minsel meminta segenap personel untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas khususnya di momen peringatan Hari Buruh Nasional ini.

“Pada momen Mayday atau Hari Buruh Nasional ini diharapkan agar seluruh personel tetap fit, fisik dan stamina prima. Peringatan Mayday di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah melainkan tetap siap siaga,” ucapnya.

Wakapolres juga mengimbau kepada segenap buruh, karyawan pabrik/perusahan, serta masyarakat pada umumnya agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol keamanan, pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mayday ini kita jadikan momen untuk mengobarkan semangat kebangsaan, bersama melawan Covid-19 atau Virus Corona. Mari peduli, tetap patuhi anjuran pemerintah, kita hentikan mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Pasti kita bisa,” imbau Kapolres.

Reporter: Ewin Agustiawan
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar