Ads

Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-02T04:13:06Z
Buolcovid 19cv. Predator

Begini Cara CV. Predator Bantu Pemkab Buol Lawan Covid-19

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Buol, CV. Predator melakukan penyemprotan desinfektan ditiga kecamatan. Yakni, Biau, Bokat dan Bunobogu.

Foto : (istimewa) Penyemprotan desinfektan oleh CV. Predator Buol

Penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai covid-19 ini dipimpin langsung oleh Edi Idris selaku Kuasa Direktur CV. Predator.

Edi mengungkapkan untuk tahap awal pihaknya membantu Pemda Kabupaten Buol dalam penangan pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah- rumah ibadah di kelurahan dan desa-desa ditiga kecamatan.

"kami telah berencana untuk tahap berikutnya yang nantinya akan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Buol akan membagi- bagikan sembaki yang sasaran utamanya masyarakat miskin dan masyarakat yang terdampak positif Covid-19, dan kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol untuk mengikuti dan mematuhi arahan dan aturan pemerintah daerah karena apa yang mereka lakukan sekarang dan yang mereka arahkan itu semua untuk keselamatan kita semua masyarakat Kabupaten Buol," jelasnya, Sabtu (2/5/2020).

Reporter : Fadjrin Ramadan 
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar