Ads

Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-01T15:41:06Z
Minahasa selatan

DPD Golkar SULUT Salurkan Bantuan ke Jamaah Masjid Al-Mu'minun Amurang

Foto: istimewa

JOURNALTELGRAF- Di tengah kondisi pandemi virus Corona atau Covid19, DPD Partai Golkar memastikan kebutuhan umat islam di Amurang. DPD Partai Golkar menjalankan program Corporate Social Reponsibility (CSR) bekerja sama dengan CEP Foundation.

Program Corporate Social Responsibility Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk membantu Jamaah Masjid Al Mu'minun yang merasakan dampak dari covid19 yang tengah mewabah sekarang ini.

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu didampingi ole Pengurus DPD di terima oleh Imam Masjid dan BTM yang mewakili umat Islam di Amurang, Jumat (1/5/2020).

Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, ini adalah bagian kepedulian sosial yang sudah digariskan oleh partai secara keseluruhan. Dan Parpol Golkar  melakukan berbagi kasih untuk umat islam di bulan puasa ini.

"Saya pribadi sangat mengenal pak Imam, masi saudara saya, dengan itu saya bawah bantuan ini, jadi untuk itu saya menyampaikan terimalah berkat dari kami ini berupa bantuan yang tidak seberapa ini," tuturnya.

Paruntu juga mengingatkan kepada jamaah Masjid Al Mu'minun dan Masyarakat sekitar, agar tetap mengikuti peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pesan saya, segaligus pemimpin Daerah di Minahasa selatan, mari kita mingikuti peraturan pemerintah yang ada, untuk pencegahan covid-19, terapkan social distancing, cuci tangan dan salalu menggunakan masker" tuturnya.

Dalam Banyak kesempatan ia menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan sejauh ini belum ada yang berstatus ODP atau Orang Dalam Pantauan sehingga hal itu patut di syukuri bersama.

"Kita patut bersyukur, Minahasa Selatan untuk status OPD sudah tidak ada, kita berdoa agar tidak ada yang positif," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Tamirul Masjid Al-Mu'minun Faizal Utia mengatakan, penyerahan paket berupa Beras, Mie Instan, dan juga uang saku sangatlah membantu bagi masyarakat dan Jamaah Masjid yang terdampak oleh virus Corona.

"Ini merupakan bantuan sosial yang baru pertama kalinya kami peroleh dari Partai Politik, jadi kami sangat berterima kasih sekali kepada Ibu CEP selaku ketua Golkar Sulawesi Utara bersama tim CEP Faundation," ungkapnya

"Nantinya paket-paket bantuan tersebut akan kami salurkan kepada jamaah, di tambah dengan stok beras milik Masjid Al-Mu'minun yang berjumlah enam ton," tutup Faizal.

Reporter: Ewin Agustiawan
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar