Ads

Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-02T01:20:33Z
Minahasa selatan

DPD I Golkar Sulut Komitmen Perangi Covid-19


Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF- Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara berkomitmen untuk bersama dalam memerangi wabah Virus Corona Covid-19.

Ketua DPD I partai berlambang beringin ini Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta seluruh kader melaksanakan kegiatan gerakan melawan Covid-19.

"Hal ini kami lakukan bersama seluruh kader partai dan akan terus berupaya memerangi virus Corona ini, yang sedang mewabah sampai sekarang, sampai bisa dihentikan penularannya," papar CEP dalam konferensi pers di Rujab, Minsel (1/5/2020).

"Ini salah satu bentuk kepedulian masyarakat Indonesia dalam bergotonroyong dan sudah menjadi komitmen partai Golkar terhadap bangsa dalam menghadapi Covid19," tambahnya.

Sementara itu, bentuk kepedulian partai yang dikomandoinya, telah medistribusikan masker ke masyarakat, melakukan upaya penyemorotan disinfektan di berbagai titik lokasi, serta giat sosialisasi atas pencegahan covid 19 yang terus dilakukan, mulai tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota, termasuk pengurus.

"Ke depannya, selain tidak berhenti melakukan berbagai kegiatan di atas, DPD juga kemungkinan akan membuka posko Satgas Covid-19 di beberapa lokasi" jelasnya.

Reporter: Ewin Agustiawan
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar