Ads

Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-27T17:10:51Z
Gowa

Pasca Lebaran, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Tindakan Preventif Dengan Blue Light Patrol

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Pada hari Selasa, 26 Mei 2020 bertepatan dengan perayaan idul fitri 3 syawal 1441 H masih dalam suasana hari raya personil Unit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan blue light patrol di wilayah hukum Polres Gowa.

Kegiatan ini dilakukan sekitar pukul 21.00 wita, di bawah pimpinan Kasubnit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin, personil patmor dan patko menyasar Jl. KH.Wahid Hasyim, Jl. Pendidikan, Jl.Masjid Raya,Jl Jl.Agussalim,Jl. Mangka Dg.Bombong,Jl.Mnggarupi, Jl.Abd.Muthallib Dg.Narang, Jl.Bontotangnga,Jl.Tun Abdul Razak,Jl.Andi Tonro dan Jl.Usman Salengke.

“Luar biasa dedikasi yang diperlihatkan personil Turjawali 1 tanpa kenal waktu dalam menjalankan tugasnya memberi rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang saat ini dalam suasana lebaran,” ujarnya.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pada malam hari dan menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap bahaya covid-19 yang masih melanda Kabupaten Gowa.

Ditempat Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.I.K,.M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli ini memang rutin dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa.

Reporter/Editor: Irma Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar