Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-11T11:14:30Z
Sitaro

Legislator Bob Nover Janis: Saya Siap Di Penjara Demi Membela Hak Rakyat Sitaro


Foto: Legislator Bob Nover Janis
JOURNALTELEGRAF - Sebelumnya,beredar sebuah video yang sempat viral di Media Sosial Facebook (FB) yang diunggah melalui Fans Page milik Wakil Ketua Dewan Sitaro Bob Nover Janis mengenai pelaporan seorang warga kampung Biau Seha kepada Wakil Ketua Dewan Sitaro Bob Nover Janis.

Dalam video tersebut menerangkan bahwa oknum ASN atas nama FJ yang merupakan warga sekampung dengan pelapor, disinyalir mengintervensi kinerja Kapitalau (Kepala Desa) Kampung Biau Seha dalam hal pembagian Bantuan Sosial (Bansos) di Kampungnya,Jumat (09/05/2020).

Dengan beredarnya Video tersebut FJ geram dan akan melanjutkan masalah ini keranah hukum karena menurutnya ini sudah menyangkut nama baik dirinya dengan tanpa diklarifikasi terlebih dahulu.

“dalam video telah di sebut nama saya,belum diklarifikasi permasalahannya lansung di posting ke media Sosial itu sudah masuk pencemaran nama baik seseorang,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Dewan Sitaro Bob Nover Janis Siap dicacimaki, dikecam sampai di penjarapun demi membela rakyatnya.

“Saya siap dicacimaki, dikecam sampai dipenjarakanpun saya siap demi membela rakyat Sitaro,” tegasnya kepada wartawan. Senin,(11/05/2020) hari ini.

Reporter/Editor: Igel Gahagho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar