Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-11T10:45:45Z
Sitaro

Menanggapi Video Laporan Warga Kampung Biau Yang Sempat Viral Di Medsos,Fidel Carter Janis Akan Tempuh Jalur Hukum


Foto: Dikutip dari laman Fans Page Facebook milik BNJ.

JOURNALTELEGRAF - Saat dikonfirmasi awak media ini,Senin (11/05/2020) Fidel Carter Janis geram, pasalnya, postingan video yang di unggah melalui Laman Fans Page Facebook (FB) milik Wakil Ketua Dewan Bob Nover Janis prihal  laporan seorang  warga Kampung Biau Kecamatan Siau Timur Selatan Kab.Kepl.Sitaro  yang menyeret namanya dalam laporan video tersebut.

Menurut Fidel yang belakangan diketahui adalah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab.Kepl. Sitaro bahwa,  dalam video yang berdurasi  kurang lebih 4 menit dan telah ditonton sebanyak 8,9 ribu kali oleh pengguna Facebook, disinyalir mencemarkan nama baiknya.

“dalam video telah di sebut nama saya,belum di klarifikasi permasalahannya lansung di posting ke media Sosial itu sudah masuk pencemaran nama baik,” pungkasnya.

Sebelumnya,beredar sebuah unggahan video yang sempat viral di Media Sosial Facebook (FB) mengenai pelaporan seorang warga kampung Biau Seha kepada Wakil Ketua Dewan Sitaro Bob Nover Janis.Dalam video tersebut menerangkan bahwa oknum ASN atas nama Fidel yang merupakan warga sekampung dengan pelapor, disinyalir Fidel mengintervensi kinerja Kapitalau (Kepala Desa) Kampung Biau Seha dalam hal pembagian Bantuan Sosial (Bansos) di Kampungnya.

Fidel mengatakan bahwa dirinya akan mengumpulkan bukti tentang pelaporan Warga Kampung Biau Seha inisial LM yang di tuduhkan terhadap dirinya guna tindak lanjut ke pihak yang berwajib mengenai pencemaran nama baik.

“Saya  akan mengumpulkan bukti tentang pelaporan w
arga Kampung Biau Seha inisial LK yang di tuduhkan terhadap saya untuk di tindak lanjut ke pihak yg berwajib tentang pencemaran nama baik,”tutup Fidel.

Reporter/Editor: Igel Gahagho



Tidak ada komentar:

Posting Komentar