Ads

IGEL GAHAGHO
Selasa, 12 Mei 2020, Mei 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-12T07:35:57Z
SangiheSitaro

Lakukan Opname Di Lokasi Rintisan Jalan, Satgas Opster Didampingi Tim Dari Dinas PU


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Mayor Inf Sonny B Saerang Kasdim 1301/Sangihe laksanakan peninjauan di lokasi perintisan jalan di Desa Balirangen Kec. Siau Timur Selatan Kab. Kepl. Sitaro didampingi oleh tim dari Dinas PU Kab. Kepl. Sitaro dipimpin oleh Bapak Jackson Belawonta PPKom Dinas PU. Selasa, (12/05/2020)

Dalam peninjauan yang dilaksanakan kali ini tim dari Dinas PU lakukan Opname atau pendataan dan pengukuran untuk memastikan hasil yang harus dicapai dalam perintisan jalan di Desa Balirangen ini dapat mencapai hasil yang maksimal dan memiliki kualitas yang bagus untuk di gunakan masyarakat.

Tim dari Dinas PU tidak hanya mengukur kembali panjang dan lebar jalan tetapi mengukur tinggi dan kemiringan dinding galian dan elevasi jalan tersebut.

"Kemiringan dinding di setiap 25 meter jalan harus kita ukur guna memberikan keamanan kepada masyarakat yang akan menggunakan jalan ini nantinya" ujar Jackson

Tambahnya lagi dengan dilaksanakannya kegiatan Opname tersebut dapat dipastikan jalan yang dirintis oleh Satgas Opster TA 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1301/Sangihe dapat memberikan hasil dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Siau Kab. Kepl. Sitaro.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Opname tersebut dapat dipastikan jalan yang dirintis oleh Satgas Opster TA 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1301/Sangihe dapat memberikan hasil maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya

Reporter/Editor: Igel Gahagho
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar