Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-11T12:16:34Z
SangiheSitaro

Kodim 1301/Sangihe Terus Jaga Kebugaran Tubuh Di Tengah Wabah Virus Corona

Foto: Istimewa
JORNALTELEGRAF - Terus jaga kebugaran tubuh, di tengah wabah Virus Corona, anggota Staf Kodim 1301/Sangihe setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama, di lapangan Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe, Kelurahan Bungalawang, Kecamatan Tahuna, Senin (11/05/2020).

Kegiatan olah raga pagi sebelum mengawali kegiatan di Kodim 1301/Sangihe, rutin dilaksanakan setiap hari, hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran ditengah wabah virus Corona dan mendukung tugas tanggung jawab rutin di kantor Staf, pagi ini anggota melaksanakan senam mulai bekerja sebelum beraktifitas di kantor.

Sebelum dilaksanakan kegiatan senam, terlebih dahulu dilakukan apel pagi dan pengecekan personel yang dipimpin oleh Pasi Log Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf R. Bagus, dilanjutkan senam mulai bekerja yang dipimpin oleh Bati Ops Serka Konstan.

Terpisah, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatakan,sebelum melaksanakan serangkaian kegiatan,jajarannya terus melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari Virus Corona.

 "Kegiatan olahraga sebelum melaksanakan kegiatan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 1301/Sangihe baik yang di staf maupun di wilayah, hal ini kita lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari Virus Corona dan mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari,"ungkapnya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar