Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-11T12:06:32Z
FotoSangiheSitaro

Rumah Damar Kubalang Mulai Terpasang Pintu Dan Jendela

Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Terus Bekerja selesaikan Tugas dalam Program Opster Kodim 1301/Sangihe di Kabupaten Kepulauan Sitaro, anggota Satgas terus kejar penyelesaian seluruh sasaran Fisik. Sejumlah sasaran sudah mulai menampakan hasilnya, seperti dalam rehap RTLH di rumah Keluarga Damar Kubalang, salah satu warga Desa Binalu Kecamatan Siau Timur Selatan yang menerima rehap Rumah Tidak Layak Huni dalam Opster Kodim 1301/Sangihe, Senin (11/05/2020).

Kegiatan rehap RTLH ini merupakan salah satu program dalam membantu masyarakat, Kodim 1301/Sangihe bekerjasama dengan Pemkab. Kepulauan Sitaro dalam Program Opster Kodim 1301/Sangihe yang melaksanakan Perintisan Jalan, rehap RTLH dan sejumlah sasaran non fisik lainya.

Dalam pengerjaan rehap RTLH milik keluarga Damar Kubalang, hari ini anggota Satgas mulai memasang Jendela dan Pintu rumah serta mengecat dinding dalam, dengan penuh semangat mereka memulai pagi ini dengan melaksanakan pembagian tugas agar dapat mempercepat penyelesaian rumah Keluarga Damar Kubalang.

"Pagi ini, kita kebut pemasangan jendela dan pintu rumah, dilanjutkan dengan penyelesaian pengecatan rumah, sehingga dapat mempermudah pekerjaan selanjutnya," ujar Serka Nixon Londo.

Selaku pemilik rumah Keluarga Damar Kubalang mengungkapkan, "Saya sangat bersukur kepada Tuhan YME, melalui program Opster Kodim 1301/Sangihe yang bekerjasama dengan Pemkab Kepulauan Sitaro ini, telah membantu mewujudkan impian Saya untuk mendapatkan rumah layak huni, dan Saya sangat berterimakasih berkat tetesan keringat bapak-bapak TNI rumah saya dapat berdiri," tutupnya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar