Ads

Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-17T01:04:57Z
NASIONAL

Habib Bahar : Terima Kasih Kepada Umat Islam




JOURNALTELEGRAF-Bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/5/2020). Pemimpin Majelis Pembela Rasulullah Habib Bahar bin Smith disambut disambut dengan gembira bercampur haru oleh warga masyarakat disepanjang jalan.

Sebelum keluar Habib Bahar sempat memberikan cerama agama memyampaikan pesan-pesan moral dan nasehat Rasulluah  kepada para napi di dalam Lapas, semetara diluar lapas ribuan umat Islam, ormas-ormas Islam dan Alumni 212 telah menunggu meyambut kedatangannya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh umat islam yang telah mendoakan dan yang telah mendukung selama ini, khususnya Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, beserta seluruh jajaran daripada Front Pembela Islam, beserta pengacara-pengacara, kepada penguasa hukum, beserta ormas-ormas islam, beserta seluruh alumni 212, kepada majelis-majelis ta'lim di Masjid Mushollah, beserta seluruh umat islam di Indonesia ataupun diluar Indonesia, terimakasi banyak," ungkap Habib Bahar dalam sebuah vedio yang di unggahnya saat berada di dalam Mobil menju Bogor.

"Semoga Allah membalas atas kebaikan antum semua, dan kita akan kembali berjuang di jalan Allah Subahana wataala," sambungnya.

Sementara di media sosial para warga net  turut membanjiri ucapan selamat kepada Habib Bahar.

"Habib bahar bin smith yang merubah penjara seperti pesantren. Alhamdulillah sekarang beliau bebas, semoga allah panjangkan umurnya, selalu diberin kesehatan, terus berjuang membela kebenaran dan berdakwah nya," ungkap sala satu penggiat media soasial fan@fandialagil di akun twitter.

Diketahui sebelumnya, Habib Bahar Bebas setelah mendapatkan asimilasi dari pemerintah karena sudah menjalani setengah dari total masa hukuman dari  tiga tahun penjara atas kasus penganiayaan anak di bawah umur, pada 9 Juli 2019.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar