Ads

Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-16T17:26:24Z
Fabian KalohHengky HonandarMelky PangemananPulau Lembeh

Awasi Penyaluran Bansos Covid-19, Tiga Legislator Sulut Ini Sambangi Pulau Lembeh

JOURNALTELEGRAF - Penyerahan ribuan paket bantuan sosial oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) mendapat atensi sejumlah anggota DPRD Sulawesi Utara di Pulau Lembeh Kota Bitung, Sabtu (16/5/2020).

Foto : (AL/Journaltelegraf) Tiga Anggota DPRD Sulut lakukan pengawasan penyerahan bansos di Pulau Lembeh oleh Pemprov Sulut


Anggota DPRD Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Kota Bitung diantaranya Fabian Kaloh, Hengky Honandar dan Melky Pangemanan tampak hadir sejak awal bersama rombongan Pemprov Sulut yang dipimpin Asisten I Setda Prov Sulut, Esison Humiang didampingi Kadis Sosial Sulut Rinny Tamuntuan.

Menurut Fabian Kaloh, kehadiran anggota DPRD Sulut ini dalam rangka menjalankan salah satu fungsi mereka sebagai wakil rakyat.

"Kami hadir disini dalam rangka fungsi pengawasan yang melekat sebagai anggota DPRD Sulut," kata pokitisi PDI Perjuangan ini.

Senada dengan koleganya, Melky Pangemanan, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga mengatakan hal yang sama dan berharap bantuan yang diberikan bisa merata dan seluruh warga yang menjadi sasaran terdampak covid-19 bisa menikmatinya.

"Kami mengawasi penyaluran bantuan ini dan kami melihat sudah tepat sasaran, jika masih ada yang belum menerima saya pikir itu hanya waktu saja, karena Pemprov ini kan melayani 15 kabupaten kota, jadi mohon masyarakat bersabar, " katanya saat diwawancarai sejumlah awak media diatas kapal feey yang mengantar rombongan ke Pulau Lembeh.

Reporter/Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar