Ads

Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-16T16:56:36Z
KESEHATANnabsar badoaPT. NutrindoRSUD Bitung

Bos PT. Nutrindo Didampingi Anggota DPRD Nabsar Badoa Sumbang 4000 APD dan Masker Bedah Kepada Dua Rumah Sakit di Bitung

JOURNALTELEGRAF - Hartono Candrason, Owner PT. Nutrindo Bitung bekerjasama dengan Perkumpulan Usaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesua memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker bedah kepada RSUD Kota Bitung, RS Budi Mulia dan Dinas Kesehatan Kota Bitung.
Foto : (istimewa) GM PT. Nutrindo Bitung didampingi Anggota DPRD Bitung saat menyerahkan bantuan APD di salah satu rumah sakit 

Pemberian bantuan ini dalam rangka penanggulangan covid-19 di Kota Bitung dan juga bentuk kepedulian bos perusahaan tuna itu.

Sebanyak 4000 APD dan Masker Bedah diserahkan oleh General Manager PT Nutrindo Teddy Harmoko dan didampingi Anggota DPRD Kota Bitung, Nabsar Badoa, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Nabsar, kepedulian dari PT. Nutrindo ini patut ditiru oleh semua perusahaan yang beroperasi di Kota Bitung.

"Jika semua perusahaan yang beroperasi di Kota Bitung punya kepedulian besar seperti yang dilakukan oleh PT. Nutrindo, maka saya yakin covid-19 ini bisa kita lawan bersama sama," katanya.

RSUD Bitung melalui Dirut Dr. Piter Lumingkewas menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus penghargaan kepada pelaku usaha yang telah membantu pihak rumah sakit dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Terimakasih kepada bapak Hartono dan juga PT. Nutrindo yang telah memberikan bantuan 25 set APD dan 1000 masker bedah pada kami," katanya.

Sedangkan GM PT. Nutrindo, menyebutkan jika bantuan itu adalah bagian dari kontribusi perusahaan mereka bekerjasama dengan pelaku usaha sarang burung walet Indonesia.

"Semoga apa yang kami bantu bisa bermanfaat dalam rangka mencegah penyebaran corona, khususnya di Kota Bitung," kata Teddy.

Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar