Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-27T06:59:24Z
SangiheSitaro

Dandim 1301/Sangihe, Evaluasi Kerja Satgas Opster Jelang Penutupan


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Dansub Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI Kodim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P, kumpulkan anggota Satgas yang berada di Pos Komando Taktis (Posko Tis), pengumpulan anggota Satgas ini bertujuan untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan fisik di Kecamatan Siau Kabupaten Kepulauan Sitaro. Selasa (26/05/2020).

Dansub satgas mengatakan, saat ini kita sudah memasuki minggu terakhir, untuk itu saya himbau kepada seluruh anggota Satgas,  untuk tetap menjaga kesehatan agar kita dapat terus abdikan diri untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sitaro, khususnya di wilayah Kecamatan Siau ini sampai dengan penutupan Opster.

“Untuk itu kita tetap menjaga kesehatan agar kita dapat terus abdikan diri untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sitaro, khususnya di wilayah Kecamatan Siau ini sampai dengan penutupan Opster,” ucapnya.

Dansub Satgas dalam evaluasinya juga mengatakan, Dalam Pelaksanaan kegiatan opster yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat  lebih ditingkatkan lagi, selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan oleh komando dan masyarakat.

“kita harus selalu bisa bekerja dengan didasari hati yang gembira, tulus dan iklas, juga tidak mengesampingkan keutamaan faktor keamanan,” pintanya

Dalam evaluasi itu Dansub satgas Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P juga mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas atas apa yang sudah kita capai, hampir setiap sasaran fisik di masing-masing Sasaran Opster telah mencapai hasil yang kita inginkan, demi terwujudnya harapan masyarakat Kepulauan Siau.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar