Ads

Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-28T05:44:14Z
Arham Yacubcovid 19kabupaten tolitolinew normal

Terapkan "New Normal", ASN dan Pelaku Usaha di Tolitoli Akan Kembali Beraktivitas

JOURNALTELEGRAF - Hasil keputusan rapat koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli, Sulawesu Tengah secara resmi membuka kembali semua akses masuk ke wilayah itu mulai, Jumat (29/5/2020). 
Foto : (istimewa) Arham A. Yacub, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tolitoli


Dalam keterangan persnya, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yacub mengatakan, meskipun akses telah dibuka, namun masih tetap dilakukan pengawasan secara masif oleh petugas kesehatan di lapangan.

Kemudian seluruh ASN di lingkup Pemkab Tolitoli mulai aktif kembali bekerja sesuai jam kerja yang ada. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.

Sedangkan kepada seluruh pelaku usaha. Baik itu, warung makan, rumah kopi, toko dan sebagainya sudah bisa membuka kembali usahanya seperti sediakala.

"Seluruh pelaku usaha dipersilakan melanjutkan kembali usahanya. Tetap mewajibkan menyampaikan untuk jaga jarak dan mewajibkan menggunakan masker kepada setiap pelanggannya," kata Arham yang juga adalah Kepala Bagian Humas dan Protokol Pimpinan Setda Kabupaten Tolitoli ini.

Penulis/Editor : Simon Ronal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar