Ads

Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-26T13:56:36Z
Boven Digoel

Cegah Penyebaran Covid-19 Askopindo Boven Digoel Dirikan Portal dan Pos Jaga

Foto: Proses pembangunan pos dan portal

JOURNALTELEGRAF-Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Distrik mindiptanah Asosiasi Kontruksi Pemborong Indonesia  (ASKOPINDO) Kabupaten Boven Digoel mendirikan portal dan pos jaga.

Saat dihubungi (26/05/20) ketua Askopindo Kabupaten Boven Digoel Stefen Robert Belarminus, S.Pi mengatakan didirikannya portal ini untuk mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19 di Boven Digoel khususnya di Distrik Mindiptanah.

Stefen juga mengungkapkan portal dan pos jaga ini  didirikan di jalan Trans Papua Tanah Merah-Mindiptanah  kampung Tinggam Distrik Mindiptanah.

Lanjutnya kami mendirikan Portal dan pos jaga di kampung Tinggam ini karena kampung Tinggam merupakan kampung pertama yang akses keluar masuk kendaraan di Distrik Mindiptanah.

"Pekerjaan portal ini di kerjakan dari tanggal 21Mei sampai dengan 26 mei 2020 dan seandainya Tuhan mengizinkan hari jumad sudah bisa di gunakan", Tegasnya.

Terkait penjagaan Stefen mengatakan Askopindo akan serahkan semua kepada Tim Gugus tugas Covid-19 Distrik Mindiptanah yang mengaturnya, karena kami dari Askopindo hanya Sebatas membangun

Ia juga berharap semoga dengan ada portal dan pos jaga ini bisa membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Boven Digoel khususnya  Distrik Mindiptanah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Reporter/Editor: Thedy Arwian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar