Ads

Sabtu, 23 Mei 2020, Mei 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-22T23:46:36Z
Minahasa selatan

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan. Kepala Kemenag Minsel Salurkan Bantuan Ke Pengurus Masjid



 Foto : (Istimewa)

JOURNALTELEGRAF-Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Marlyn Nova Bujung, menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada pengurus masjid.

Dikatakan Nova Bujung, aksi peduli sesama ini dilakukan selama dua hari, mulai dari Jumat 22 hingga Sabtu 23 Mei 2020.

"Ini inisiatif pribadi untuk membantu saudara-saudara yang terdampak covid-19 khususnya pengurus Masjid dan keluarganya di Minahasa Selatan," ungkap Marlyn Nova.

"Tahap pertama bantuan ini digelar hari ini, Jumat (22/5), dengan penerima bantuan 6 masjid dan 6 orang pengurus, demikian juga tahap kedua akan dilakukan besok Sabtu (23/5) dengan penerima bantuan yang sama yakni 6 masjid dan 6 pengurus masjid," tambahnya.

Hal ini dilakukan sebagai giat berbagi kasih kepada sesama saudara muslim, yang saat ini melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ditengah wabah covid-19.

Sebagai umat beragama kata Marlyn Nova, ini adalah panggilan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian.

"Apapun agama yang kita anut. Karena itu kami mengambil inisiatif secara pribadi dan keluarga untuk saling berbagi kasih, apalagi sebentar lagi memasuki hari raya Idul Fitri", ungkapnya lirih.

"Tentu saja bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, namun kiranya dalam momentum ibadah puasa ramadan yang sedang dijalankan oleh saudara-saudara muslim kita, semoga berkenan dan bermanfaat ," pungkasnya

Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar