Ads

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-22T14:52:05Z
Bolsel

PDPM Bolsel Gelar Kegiatan Sosial bersama H.Herson Mayulu,SIP

Foto: istimewa


JOURNALTELEGRAF-Pemuda Muhammadiyah Bolang Mongondow Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan tajuk Gotong Royong Pemuda Muhammadiyah bersama H Herson Mayulu,SIP. Jumat(22/05/2020).

Kegiatan ini dibalut dalam penyerahan bahan pokok dan uang saku kepada anak yatim. Total  anak yatim yang mendapat santunan sejumlah 175 orang.

Penyerahan secara simbolis diselenggarakan di Desa Sondana PKL 14.00 WITA, diserahkan langsung oleh H.Herson Mayulu,SIP.

Bantuan ini tersebar di Kecamatan Bolaang Uki, Pinolosian, Helumo,Tomini dan Posigadan.

“Gerakan sosial ini merupakan kepedulian kami terhadap anak yatim, sebagaimana dal konsep teologi Al Maun, juga merupakan bagian dari upaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini " ujar Delfian Thanta, Ketua PDPM Bolsel.

Sementara itu H Herson Mayulu,SIP turut memberi apresiasi PDM BOLSEL, atas kerja keras ditengah tengah merebaknya covid 19 dengan tetap peduli bergotong royong membantu saudara yang kurang beruntung.

“Semoga amalia di bulan ramadhan ini mendapat balasan dengan limpahan rahmat dari Allah SWT. " ujarnya.

Penyerahan secara Simbolis ini juga dihadiri Oleh Ketua PDM Bolsel Jamaludin Lamato, Ketua PDPM Bolsel Delfian Thanta, Sangadi Sondana Tomy Gonibala.
Reporter/Editor: Ical Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar