Ads

Minggu, 31 Mei 2020, Mei 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-31T10:50:13Z
Minahasa selatan

Baksos Polres Minsel Di Tengah Covid-19



JOURNALTELEGRAF- Polres Minahasa Selatan terus lakukan bakti sosial pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui pembagian sembako.

Jajaran Polres terus berupaya memperhatikan kepada warga kurang mampu, khusus bagi warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Pemberian ini dilakukan dengan mendatangi  langsung kerumah-rumah warga di desa dan kelurahan yang memang layak untuk mendapatkan bantuan.

"Fakta lapangan, kami dapati informasi bahwa masih ada masyarakat yang belum sempat menerima bantuan dari pemerintah," ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, saat ditemui, Minggu (31/05/2020).

"Kami berupaya, berinisiatif memberikan bansos paket sembako ini kepada warga khususnya yang memang belum tersentuh bantuan Pemerintah,”tambahnya.

Menurutnya,  bansos yang diberikan ini dapat membawa kebaikan sehingga bisa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu ditengah wabah Virus Corona ini.

“Tidak usah dilihat besarannya, banyaknya barang, atau harganya; tetapi pemberian bansos ini lebih kepada rasa kepedulian kami, keluarga besar Polres Minsel, terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau Kepada segenap masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona. 

“Tak bosan-bosannya kami mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona; seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga kebersihan rumah tempat tinggal, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak serta pastikan stamina tubuh dalam kondisi fit,” pungkasnya.

Reporter / Editor : Ewim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar