Ads

Kamis, 23 April 2020, April 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-22T16:23:52Z
BITUNG

Wakili PT. Centre Park dan CV. Tiang Kuning, Lidya Sumbang Face Shield di RSUD Manembo-nembo

Foto: Serly Lidya bersama Stanly Walo erikan bantuan yang disambut langsung Direktur RSUD Kota Bitung, dr. Pitter Lumingkewas

JOURNALTELEGRAF–Bantu tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19, PT. Centre Park Citra Corpora dan CV. Tiang Kuning serahkan bantuan Face Shield (Pelindung Wajah) 50 Pcs ke RSUD Manembo-nembo, Rabu (22/04/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Bitung, dr. Pitter Lumingkewas.

Mewakili Direktur Utama PT. Centre Park Charles Oentomo, Serly Lidya bersama Stanly Walo saat penyerahan Face Shield mengarakan semoga bantuan ini bukan sa bermanfaat untuk petugas medis dimasa Pandemi Covid-19. 

“Semoga wabah covid-19 ini bisa cepat teratasi dan ke depan kita tetap berjuang bersama melawan wabah ini. Kita pasti bisa”. Ujar Lidya mewakili pesan Direktur Utama  PT.Centre Park Charles Oentomo.

Sementara itu, hal tersebut disambut baik Direktur RSUD Kota Bitung, dr. Pitter Lumingkewas yang sangat mengapresiasi bantuan APD dari PT. Centrepark Parking dan CV. Tiang Kuning.

“Saya sebagai Direktur RSUD dan atas nama semua pegawai RSUD sangat mengapresiasi atas sumbangan APD ini, dimana APD ini hanya sekali pakai jadi kami sangat membutuhkannya. Sekali lagi terima kasih atas bantuan dan dukungan terhadap kami tenaga medis dalam melawan covid-19,” Ucap dr. Pitter.

Tak hanya membagikan APD dari informasi yang didapat ternyata Lidya juga saat ini masih mendatangi dan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Bitung dengan menggunakan dana pribadi serta bantuan dari teman-teman pengusaha muda Kota Bitung.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket yang terdiri dari, beras, ikan kaleng, supermie dan minyak goreng dan dalam pembagian ada 150 paket yang akan di salurkan kepada masyarakat. 

“Ia sampai sekarang saya bersama tim masih mendatangi masyarakat kurang mampu untuk di beri bantuan sembako. Walau tidak banyak tetapi saya berharap bantuan ini bisa membantu. Semoga wabah ini bisa segera berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tetap ikuti anjuran pemerintah. Kita pasti bisa”. tambah Lidya.

Reporter/Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar