Ads

JournalTelegraf
Kamis, 23 April 2020, April 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-23T11:17:15Z
HUKRIMMANADO

Tim Lipan Polsek Malalayang Ciduk Sopir Angkot Yang Aniaya Sopir Grab

JOURNALTELEGRAF - Lelaki berinisial AL alias Aron (22), Warga Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan l, Kecamatan Malalayang, terpaksa harus berurusan dengan tim Lipan Polsek Malalayang.

Pasalnya, pelaku yang diketahui keseharianya sopir angkutan kota (Angkot) ini, diringkus karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban lelaki Ferla Poluakan (35), supir Grab, warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan ll, Kecamatan Malalayang, pada Rabu (22/04/2020) di Terminal Karombasan, Kecamatan Wanea.

Informasi yang dirangkum, berdasrkan data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa itu berawal pada Senin (20/04/2020) lalu.

Korban bersama dengan pelaku dan juga teman temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras), di Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan II Kecamatan Malalayang tepatnya di Jalan Sea.

Karena sudah kelebihan miras, tiba tiba terjadi perselisihan antara korban dan pelaku.

Pelaku langsung menganiaya korban secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka lebam di mata kiri dan rusuk sebelah kiri sakit.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang sudah babak belur, langsung pergi ke Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor  LP /185/ IV/ 2020/SULUT/SPKT/SEK Malalayang tanggal 20 April 2020, tim Lipan yang dipimpin Ipda M Pasaribu ini langsung bergerak mencari keberadaan kedua pelaku.

Pelaku berhasil diringkus saat sedang berada di terminal karombasan. Selanjutnya pelaku langsung digiring ke Polsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Malalayang AKP Verry Alvander Liwutang, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu, Kamis (23/04/2020) siang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar