Ads

Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-01T01:01:43Z
BITUNG

Berkolaborasi Bersama Camat Madidir, JPKP Salurkan Paket Sembako Dari Donatur

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-JPKP DPC Madidir bersama Camat Madidir Altin Tumengkol, salurkan langsung puluhan paket bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Jumat (30/04/2020)

Bantuan sembako sebanyak 25 paket ini diketahui berasal dari Meily Karundeng Harmanito yang berada di Jakarta.

"Kami berkolaborasi bersama untuk mendistribusikan sembako lewat donatur yang berkipra di ibukota. Kiranya ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Madidir Kota Bitung. Terima kasih juga buat teman-teman donatur bahkan Tim JPKP Dpc Madidir atas setiap kolaborasinya," ujar Camat Madidir.

Hal senada juga disampaikan Mario Mamuntu Ketua JPKP DPC Madidir yang turut berterima kasih dengan kolaborasi penyaluran bantuan kemanusiaan seperti ini.

"Dalam hal ini kami dipercayakan untuk melakukan pendataan secara langsung kepada masyarakat serta menyalurkan setiap bantuan bingkisan Sembako, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu yang sangat membutuhkan ditengah dampak sosial akibat Pandemi Covid-19," ujar aktivis muda Kota Bitung ini.

 Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur yang telah memberikan amanah ini untuk disalurkan.

"Kiranya dengan adanya sinergi dan kolaborasi antara JPKP dan Camat Madidir bapak Altin Tumengkol, yang juga telah menjadi Pembina JPKP Madidir. Kiranya hal seperti ini dapat terus berlanjut demi untuk membantu dan menjadi garda terdepan setiap pelayanan sosial masyarakat," harap Mamuntu.


Reporter/Editor: Richardo Pangalerang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar