Ads

Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-27T08:12:25Z
Boven Digoel

Wakil Bupati dan Dandim 1711/BVD Tinjau Aktivitas Warga Terkait Penanganan Covid-19

Foto: istimewa

JOURNALTELEGRAF-Menindaklanjuti himbauan Pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat Kabupaten  Boven Digoel terkait pencegahan masuknya virus Corona (Covid-19) di Boven Digoel, Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar didampingi Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE melaksanakan peninjauan secara langsung aktivitas warga saat malam hari di titik-titik tertentu yang sering dikunjungi masyarakat pada malam hari, (26/03/2020).


"Peninjauan ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah daerah Boven Digoel dan TNI-Polri dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Boven Digoel," ujar Dandim 1711/BVD letkol Inf. Candra Kurniawan,SE.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul dengan kerabat maupun keluarga untuk menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter dan laksanakan himbauan dari Forkopimda Boven Digoel terkait pencegahan virus Corona.

Senada dengan Dandim 1711/BVD, Wakil Bupati Boven Digoel juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pembatasan aktivitas sosial dan hindari keramaian, karena hal tersebut salah satu upaya untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19 atau corona.

"Pemda Boven Digoel akan terus bersinergi dengan TNI-POLRI menggelar peninjauan lanjutan ke lokasi-lokasi yang sering dikunjungi masyarakat, untuk mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada mereka tentang himbauan Forkopimda Boven Digoel dalam rangka pencegahan virus Corona di Kab. Boven Digoel." Pungkasnya.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar