Ads

Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-27T07:51:16Z
Boven Digoel

Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Boven Digoel Dirikan Posko Pemantauan Kendaraan Keluar Masuk

Foto: Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Boven Digoel Dirikan Posko Pemantauan Kendaraan Keluar Masuk

JOURNALTELEGRAF-Guna Meningkatkan Keamanan dalam Pencegahan Covid-19 (Virus Corona) Maka Tim Pokja Perhubungan Satuan Tugas (SATGAS)  Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona Di Kabupeten Boven Digoel Mendirikan Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Boven Digoel Dirikan Posko Pemantauan Kendaraan Keluar Masuk. (28/03/2020)

Disela-sela kegiatannya ketua pokja perhubungan  Apolocius Apaiman, mengatakan dengan melihat jarak posko di perbatasan boven digoel merauke kali mandom yang jaraknya begitu jauh dari kota kabupaten maka tim pokja perhubungan satgas pencegahan dan penyebaran virud corona boven digoel  mendirikan posko di depan Hotel Idaman.

"Tujuan didirikan posko ini agar kita akan memeriksaan kendaraan dan penumpang yang keluar dan masuk Boven Digoel  dan sebaliknya dari Merauke". katanya

Untuk kendaraan yang keluar dari tanah merah akan di berikan pas jalan dan di tunjukan di pos kali mandom, dan kendaraan yang tidak membawa pas jalan yang di berikan oleh pos di HI maka pemeriksaan di kali mandom maka kendaraan tersebut akan di suruh kembali ke tanah merah 

Sehingga dari kesehatan akan mengambil data dan pemeriksaan kesehatan bagi setiap penumpang yang datang di boven digoel dan ini dilakakan agar mengcegar penyebarar covid-19 (virus corona).

Lanjutnya di posko ini menepatkan gabungan beberapa petugas gabungan, kesehatan, TNI, POLRI, pehubungan dan satpolpp, serta distri dan poskonya dibuka dari jam 8.00 pagi sampai 9.00 malam.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar