Ads

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-07T00:09:50Z
BITUNG

Ulyas Taha Sebut Opening Ceremony MTQ Ke-28 Kota Bitung Spektakuler

JOURNALTELEGRAF - Pelaksanaan MTQ ke-28 Kota Bitung mendapat apresiasi dari Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulawesi Utara Drs. H. Ulyas Taha, MPd.

Hal ini disampaikan Ulyas Taha saat memberikan sambutan mewakili Ketua Umum LPTQ Sulawesi Utara H. Herson Mayulu pada pembukaan MTQ Ke-28 di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jum'at (6/3/2020).

Foto: (JT/AL) Ulyas Taha, Sekretaris LPTQ Sulawesi Utara saat memberikan sambutan

"Pembukaan MTQ Kota Bitung sangat spektakuler saya kira dapat menghasilkan kader kader atau Qori dn Qoriah terbaik yang bisa mewakili Kota Bitung di tingkat provinsi maupun nasional," kata Ulyas.

Ulyas juga menyebut besarnya potensi yang ada di Kota Bitung dan juga dukungan dari walikota diharapakan kota Bitung  mampu membawa wakilnya berbicara lebih di MTQ tingkat Sulawesi Utara bahkan MTQ nasional.

"Kota Bitung meiliki potensi yang sangat besar ditambah kolaborasi antara Kemenag, LPTQ Kota Bitung dan dukungan dana yang luar biasa dari bapak walikota diharapkan mampu mengirim wakilnya ketingkat provinsi maapun pusat," pungkas mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Bitung ini.


harapannya kerjasama antara Kemenag, LPTQ Kota Bitung dan Pemkot Bitung dapat melahirkan Qori dan Qoriah tingkat Nasional.

Reporter : Richardo Pangalerang
Editor : Arham Licin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar