Ads

JournalTelegraf
Kamis, 05 Maret 2020, Maret 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-05T15:52:33Z
HEADLINEPapuaPOLITIK

RomaRin Optimis Menangkan Pilkada Merauke 2020

JOURNALTELEGRAF - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Romanus Mbaraka dan H. Muhamad Ridwan (RomaRin) sangat yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Merauke tahun 2020.

Pasangan yang di usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis dengan dukungan mesin partai bisa meraih kemenangan mutlak.

“Saya punya hitungan tersendiri kenapa saya memilih PKB dan Gerindra. Ditangan kami Merauke akan menjadi Istana damai. Saya bersama Wakil dengan dukungan penuh partai pengusung akan membangun kota ini. Kalau untuk kemenangan kita bisa melihat dari perolehan suara yang ada. Pak Ridwan Ketua NU Merauke dan PKB lahir dari NU. NU punya basis besar di Merauke dan memiliki jaringan hingga ke dapur. Saya yakin NU akan selalu solid. Tanpa bermaksud mendahului Tuhan saya yakin 2020 pasti kita menang," ujarnya optimis ke sejumlah awak media, Rabu (4/3/2020).

Tentang slogan 'Merauke Bangkit', menurut  Romanus sejalan kondisi perekonomian Merauke yang saat ini benar benar mati suri dan lesu.

Romanus mengungkapkan jika saat ini daya beli masyarakat turun drastis.

"Dari slogan ini, kami ingin Merauke harus bangkit dari keterpurukkannya saat ini. Silahkan wartawan cek di pasar. Berapa omset pedagang dari modal yang di putar. Bandingkan dengan beban bunga pinjaman yang terus naik. Untuk program pelayanan ke masyarakat kami akan prioritaskan untuk masyarakat kecil dan sesuai kehendak Tuhan saya yakin ini pasti berjalan dengan baik,” kuncinya.

Reporter : Gilang Harry
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar