Ads

Rabu, 11 Maret 2020, Maret 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-11T07:35:58Z
MANADO

Cak Nanto Akan Hadiri Pengukuhan PW Pemuda Muhammadiyah Sulut

JOURNALTELEGRAF - Pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Utara akan digelar, Sabtu (14/3/2020) di Hotel Aryaduta Manado.

Foto: (istimewa) Undangan Pengukuhan PWPM Sulut

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara Sudarwin Tompunu,SIP, pengukuhan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Sunanto atau akrab disapa Cak Nanto.

"Pengukuhan sempat tertunda karena kami menyesuaikan dengan jadwal ketua umum yang sangat padat dan pekan depan Insha Allah beliau akan hadir bersama kita semua kader Pemuda Muhammadiyah Sulut," kata Awin sapaan akrab ketua PWPM Sulut ini, Rabu (11/3/2020).

Sedangkan rencana kehadiran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada pengukuhan nanti, Awin mengatakan kepastiannya besok (Kamis, Red).

"Insha Allah besok kepastian pak gubernur apakah akan hadir atau tidak, kami sudah melakukan audiens dengan beliau kemarin," katanya.

Sebagai informasi, pengukuhan ini adalah kepengurusan hasil Musyawarah Wilayah PWPM yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tahun 2019 silam.

Reporter : Simon Ronal
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar