Ads

Minggu, 16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-16T03:27:11Z
Pariwisata

Nikmati Sensasi Berenang di Sungai Bawah Tanah di Goa Pindul Yogyakarta

JOURNALTELEGRAF - Yogyakarta sepertinya tidak pernah kehabisan tempat keren untuk dikunjungi. Salah satunya objek wisata Goa Pindul.

Foto: (istimewa) Sungai Bawah Tanah di Goa Pindul Yogyakarta

Keunikan goa ini adanya sungai bawah tanah yang mengalir di dalam goa yang berlokasi di Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta.

Kita akan disuguhkan wisata penuh sensasi
dengan menyusuri goa sepanjang 350 meter dan di dalam goa terdapat batu stalaktit, stalakmit dan banyak batu yang tumbuh secara alami didalam goa tersebut.

Selain itu, menurut Hendra salah satu pengelolah tempat wisata tersebut, di lokasi tersebut juga terdapat goa vertikal yang indah dan berbagai mitos yang menyelimuti  Goa Pindul.

Nah, buat kalian yang ingin menikmati sensasi sungai di dalam goa, tidak perlu khawatir, Hendra dan kawan kawannya menyiapkan Safety pelampung dan juga wisatawan disiapkan ban pelampung saat akan berenang di sungai dalam goa.

" wisatawan akan didampangi pemandu kami yang profesional semua akan dijelaskan oleh pemandu selama aktifitas di Goa Pindul. Pemandu kami yang sudah mempunyai sertifikasi kepemanduan dipastikan aman meskipun ada yang membawa anak kecil," jelas Hendra.

So, buat kalian yang mungkin punya rencana berkunjung ke Goa Pindul bisa menghubungi Nomor Whatsapp 083843433013.

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar