Ads

Minggu, 16 Februari 2020, Februari 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-16T04:14:06Z
Pariwisata

Mengenal Budaya Suku Sasak di Lombok, Yuk Hubungi Mutiara Holiday dan Nikmati Liburan Seru Bersama Keluarga

JOURNALTELEGRAF - Lombok adalah salah daerah yang punya beragam destinasi wisata yang sudah dikenal oleh traveler dunia. Daerah yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini memiliki budaya yang sangat unik. Termasuk pola hidup masyarakat Suku Sasak yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat, masyarakat Suku Sasak sangat ramah dan bersahaja, rasa toleransi yang sangat tinggi, sistem gotong royong merupakan pola hidup sehari hari yang mereka terapkan.

Foto: (istimewa) Budaya dan Keunikan Suku Sasak di Pulau Lombok

Buat kalian yang belum pernah berkunjung ke Pulau Lombok, Yuk berkunjung untuk berlibur  bersama keluarga, kerabat serta sahabat.

Untuk mempermudah liburan para traveler Mutiara Holiday yang merupakan salah satu perusahaan biro perjalanan wisata menyediakan beragam paket tour buat kalian.

Mutiara Holiday dalam menjawab permintaan
serta info Paket tour, Incentive, Private Tour FIT dan GIT di Lombok, 2H/1M, 3H/2M, 4H/3M, 5H/4M, Study Tour, Open Trip, Gathering,
Urusan Bisnis dan urusan dinas, "

Traveler cukup mengisi format.Tujuan ( Destinasi ), Tanggal Keberangkatan, Jumlah pax, Budget (Jika ada)  dan Itinerary (Jika ada).

Silahkan hubungi:
WhatsApp O8533 978 O8O8
Call O8594 678 O8O8
mutiaraholiday.lombok@gmail.com

Mutira Holiday juga akan persiapkan harga Medium Class sesuai budget anda, namun fasilitas dan layanan standard Royal Class, semua reservasi Tanpa Deposit, Pembayaran saat tiba di Lombok (S&K berlaku).

Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar