Ads

Senin, 17 Februari 2020, Februari 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-17T13:51:25Z
BITUNGEKONOMI & BISNIS

Menteri KKP Janji Kapal Ex Asing Akan Kembali Beroperasi dan Transhipment Akan Dicabut

JOURNALTELEGRAF- Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo dalam dialog bersama dengan pelaku usaha perikanan di BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (16/2/2020) berjanji akan menuntaskan apa yang menjadi persoalan utama perikanan Kota Bitung.


       Foto: (istimewa) Menteri KKP Edhy Prabowo berbicang dengan Basmi Said Ketua UPI Sulut usai dialog dengan pelaku usaha perikanan di Kota Bitung


"Saya akan percepat perizinan, moratorium ex asing dicabut dan transhipment akan diberlakukan kembali," kata mantan Anggota DPR RI ini dihadapan puluhan pelaku usaha perikanan.

Menanggapi janji Menteri KKP, Basmi Said selaku Ketua Unit Pengolahan Ikan (UPI) Sulawesi Utara mengatakan bahwa jika janji itu terealisasi, maka perikanan Kota Bitung akan kembali bergairah.

"Artinya beliau sudah jawab samua dan berjanji untuk segera mentuntaskan apa yang menjadi persoalan utama perikanan Kota Bitung. Dan saya yakin dunia perikanan Kota Bitung akan bergairah kembali seperti sediakala sama seperti sebelum tahun 2015," kata salah satu tokoh yang getol berjuang untuk mengembalikan situasi perikanan Kota Bitung ini kepada journaltelegraf.com

Reporter : Richardo Pangalerang
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar