Ads

Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-13T15:21:30Z
tolitoli

Bertemu Ketua Baleg DPR RI, Kadis Perdagangan Tolitoli Minta Revitalisasi Pasar Bumi Harapan Bisa Terealisasi

JOURNALTELEGRAF - "Manuver" Kepala Dinas Perdagangan Tolitoli Yustiyanto Bantilan patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, upaya dari kadis termuda dijajaran kepala OPD di Tolitoli ini untuk mendapat bantuan dari pusat tidak pernah lelah.

Kali ini, Yus sapaan akrabnya menyempatkan silaturahmi dan sharing bersama Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Dr. Andi Supratman Andi Agtas,SH,MH, Kamis (13/2/2020) di gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Foto : (istimewa) Kadis Perdagangn Kabupaten Tolitoli Silaturahmi dengan Ketua Baleg DPR RI

Andi Supratman Andi Atgas yang akrab disapa Kak Maman ini memberikan apresiasi kepada Kadis Perdagangan Kabupaten Tolitoli atas inisiatifnya melakukan kunjungan ke gedung DPR RI dan berharap pro aktif dalam melakukan upaya mendapatkan bantuan ke pusat.

"Kadis Perdagangan Tolitoli ini pro aktif dengan kepentingan pembangunan dan kemajuan perdagangan di daerah tersebut. Khususnya usaha kecil," kata Kak Maman.


Sedangkan Kadis Perdagangan Kabupaten Tolitoli Yustiyanto Bantilan meminta kepada Ketua Baleg DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah itu untuk dapat mengawal salah satu program yang sedang getol diperjuangkan oleh Dinas Perdagangan.

"Saya meminta kepada beliau untuk memperhatikan salah satu program dimana kementerian Perdagangan bisa melakukan revitalisasi terhadap pasar Bumi Harapan yang bangunannya sudah tidak layak lagi," kata Yus.

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini berjanji akan mengawal salah program prioritas yang dimaksud.

"Saya akan berusaha mengawal apa yang menjadi prioritas bagi daerah kelahiran saya,” kata pria kelahiran Tolitoli ini  sebelum menyudahi pertemuan dengan Kadis Perdagangan.

Reporter : Armen Djaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar