Ads

Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-01T23:44:04Z
EKONOMI & BISNIS

Sharp Ngebut Banget! Plasmacluster Bikin Konsentrasi Pengemudi Meledak, Revolusi Baru di Jalanan!

 


JOURNALTELEGRAF-Jakarta, 1 Desember 2023 - Kabar gokil datang dari Sharp Corporation, guys! Mereka baru aja ngeluarin hasil penelitian super keren tentang Plasmacluster yang bisa jadi game changer buat para pengemudi yang haus tantangan di jalanan!


Barengan sama Dr. Toshio Ito, bapak riset keren dari Institut Teknologi Shibaura dan pejabat keren dari Hyper Digital Twins Co, Ltd, mereka ngadain uji coba seru pake simulator. Hasilnya? Bikin geleng-geleng kepala! Plasmacluster ini beneran bikin konsentrasi pengemudi meledak, dan ini pertama kalinya di dunia, Bro!


Nggak cuma itu, tahun 2020, Sharp udah bikin geger dengan penelitian sebelumnya yang nunjukin kalo Plasmacluster bisa bikin pengemudi stay fokus. Dan sekarang? Mereka ngejar lebih jauh lagi dengan penelitian ke pengemudi manual dan self-driving. Dan wow, hasilnya makin bikin dag dig dug! Responsifitas pengemudi pas injak rem lebih tajam, operasi roda kemudi makin mantap, dan yang paling greget, nggak ada kantuk lagi saat self-driving!



Dengerin nih, dalam uji coba manual, waktu reaksi pengemudi lebih cepet setelah disemprot Plasmacluster. Rem bisa diinjak lebih cepat, jarak brenti makin pendek, jalanan makin aman, Bro!


Shinji Teraoka, bos besar di Sharp Electronics Indonesia, sambut hasil penelitian ini dengan senyum lebar. Dia bilang Plasmacluster nggak cuma bikin udara bersih, tapi juga meningkatkan konsentrasi kita, bikin hidup makin asyik! Dan mereka berkomitmen untuk terus kembangin Plasmacluster buat dipake di mana-mana, bikin hidup kita makin cakep.


Jadi, catet ya, Sharp bukan cuma bikin teknologi canggih, tapi juga bikin hidup kita makin oke. Plasmacluster, beneran ngebut banget, Bro!



Editor: Mardi Panrita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar