Ads

Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-02T01:18:30Z
Sulsel

Seru Abis! Balap Katingting Bikin Heboh di Bulukumba, Goyang Kearifan Lokal dan Gaspol UMKM!




JOURNALTELEGRAF - Whoa, kabar balap katingting di Bulukumba bikin gemes abis, guys! Selama tiga hari terakhir (28-30 November 2023), kita dihibur sama aksi-aksi keren yang nggak cuma bikin kita deg-degan, tapi juga nunjukin bahwa kegiatan lokal bisa jadi bombastis banget!


Inilah momentnya Raden Ibrahim, sang Ketua Panitia kece, bareng bantuan mantul dari Sekretaris Samsir. 


Dijamin seru banget dengan pengamanan ala street style dari Sulaeman dan Serka Saharuddin. Dan yang paling bikin vibe makin oke? Syamil sebagai pemandu acara yang bener-bener on fire!


Sponsor-sponsor kece seperti Motoyama, Asuka, dan Apower ikutan nambahin sensasi seru di event ini. Mereka bikin acara makin greget dengan kontribusi kece mereka!


Nah, persaingan di arena nggak kalah kencengnya. Ramli jadi bintang puncak sebagai juara pertama yang bikin kita semua manggut-manggut. Di belakangnya ada Rusli, Reski, dan Ishak yang juga bikin hati kita deg-degan. Jangan lupa Irsal, joki terbaik yang mewakili Zergio X Tiara, bawa pulang gelar dengan gaya keren.


Gak kalah serunya, momen pemberian hadiah kayak konser mini. Asdar Sakka dari Serikat Buruh Nelayan Bulukumba (SBNB) langsung kasih hadiah ke Ramli yang bikin panggung panas. 


Raden Ibrahim juga ikut nyumbang hadiah ke juara kedua. Polsek Bontobahari juga nggak mau kalah, kasih apresiasi ke juara ketiga dan keempat.


Yang lebih keren lagi, gak cuma pemenang yang jadi pusat perhatian. Ramli, Rusli, Reski, dan Ishak jadi bahan obrolan asik buat peserta dan penonton. Semangat banget nih komunitas mendukung kegiatan lokal kayak balap katingting!


Dan yang bikin makin oke, Irsal sebagai joki terbaik dapet penghargaan spesial dari tim Zergio X Tiara. Serius nih, acara ini nggak cuma sekadar hura-hura, tapi bisa banget memberikan efek positif buat perkembangan kearifan lokal dan memberdayakan UMKM di Bulukumba. Keren, kan? Gaspol! 


Reporter: Taju

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar