Ads

Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-13T12:18:58Z
EKONOMI & BISNIS

Seru Banget! Telkomsel Sulawesi Bikin Heboh Natal dan Tahun Baru 2023/2024!

 

Beraksi dengan Semangat Natal dan Tahun Baru! Telkomsel Sulawesi mengoptimalkan 763 BTS, memukau dengan promo seru, dan hadirkan layanan terdepan. Kita siap merayakan #SemarakSemangat bersama mereka!  #TelkomselHebohNARU"**



 JOURNALTEGRAF Telkomsel Sulawesi lagi bikin heboh, nih, buat sambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024! Mereka siaga banget, ngoptimalkan 763 BTS, luncurin promo keren, dan siap layanin kita dengan semangat!


Di #SemarakSemangat NARU 2023/2024, Telkomsel Sulawesi proyeksikan bakal ada lonjakan trafik broadband sampe 16,2%! Wuih! Jaringan mereka udah di-boost di 25 tempat spesial, loh. 


General Manager mereka, Muhammad Idham Kadir, ngomong, "Natal dan Tahun Baru harus penuh sukacita, bro! Kita siapin jaringan, promo, dan program CSR biar makin seru!"


*Keren Abis Jaringannya!*


Telkomsel tambahin 3 BTS 4G/LTE, 15 BTS baru, dan 4 Compact Mobile BTS di 25 lokasi seru. Jaringan mereka sekarang udah nge-cover banyak banget, sampe 91,84% wilayah populasi! Gila, ya! Dan buat yang suka internetan, Telkomsel juga udah naikin kapasitas GGSN dan IX, jadi makin lancar deh!


*Promo & Layanan Asyik*


Promo dari Telkomsel bikin ngiler, guys! Ada Movie Voucher, kuota tambahan, paket Super Seru, dan promo khusus buat modem wi-fi Orbit Star G1. Jangan lupa, ada juga bundling seru dengan WeTV, Vidio, Netflix, dan Google Play Pass buat yang suka main game.


*Asiknya Layanan Pelanggan*


Pelanggan Telkomsel bakal dimanja banget, nih! Ada layanan VoLTE di 91 kota/kabupaten, Posko Siaga Jaringan, dan 15 Posko Siaga NARU di Sulawesi. Mereka juga ngeluncurin program CSR ‘Sambungkan Senyuman’, bagi-bagi donasi buat yang butuh. Keren banget, kan?


Jadi, mari kita sambut Natal dan Tahun Baru dengan #SemarakSemangat bareng Telkomsel! Dijamin bakal seru banget dengan promo, layanan, dan program CSR yang nggak kalah kece. Gegar terus, Telkomsel! 



(Mardi Panrita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar