Ads

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-25T08:52:10Z
BITUNG

Raja Damai Telah Tiba, Maurits Mantiri Ingatkan Umat Kristiani Tetap Jaga Kedamaian

Wali Kota Bitung bersalaman dengan umat Islam yang ikut menjaga keamanan jalanannya ibadah Natal di gereja GMIM PNIEL (Foto : Arham) 


JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama keluarga mengikuti ibadah Natal bersama ratusan Jemaat GMIM PNIEL Manembo Nembo, Kecamatan Matuari mengikuti ibadah, Senin 25 Desember 2023.


Suasana Natal tahun ini kata Maurits Mantiri penuh dengan kedamaian dan cinta kasih.


"Karena Raja Damai telah datang, maka kedamaian sangat terasa pagi ini, kami bisa berkumpul bersama keluarga, saudara, ketua jemaat, dan seluruh jemaat di gereja ini untuk mengikuti ibadah Natal. Puji Tuhan semua berjalan dengan sangat khusyuk," kata Maurits saat ditemui usai seluruh rangkaian ibadah selesai.


Dia juga berpesan khususnya kepada seluruh umat Kristiani yang hari ini dalam suka cita Natal untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama.


"Pesan saya untuk umat Kristiani, Raja Damai telah datang, mari kita terus menjaga kedamaian di Kota Bitung. Karena kedamaian dan toleransi di kota ini adalah murni karena hubungan yang baik antar pemeluk agama, bukan karena dibuat buat. Bisa kita lihat contoh hari ini, bagaimana kami yang sedang beribadah bisa merasakan ketenangan karena ada saudara saudara kita umat Muslim yang ikut menjaga kami di luar sana," jelasnya.


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar