Ads

Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T13:27:48Z
Sulawesi Tengah

Polres Tolitoli Ringkus Pelaku Pencurian Di Sekolah




JOURNALTELEGRAF - Polres Tolitoli berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di sekolah MTS DDI yang beralamat jalan Pramuka, Desa Tinigi, kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah. Pada Sabtu 25 November 2023.


Kapolres Tolitoli, AKBP Bambang Herkamto, SH melalui Kasi Humas IPTU Budi Atmojo mengatakan, Polres Tolitoli telah berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang tersangka laki-laki berusia 23 Tahun dengan Inisial “R” yang diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian.


“ pelakunya seorang mahasiswa, yang bertempat tinggal di Desa Tinigi, kecamatan Galang, kabupaten Tolitoli,” kata IPTU Budi Atmojo, Jum'at (15/12/2023). 


Lanjutnya lagi, Tersangka berhasil mengambil barang milik sekolah berupa 1 unit laptop merek Acer warna hitam, 1 unit laptop merek Asus warna Hitam, 1 unit laptop merek Asus warna silver, 1 unit power mixer dan 1 unit router wifi warna putih.


“Atas terjadinya pencurian tersebut, pihak sekolah mengalami kerugian sebesar Rp. 20.000.000,-dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tolitoli,” ujarnya.


“Untuk Pasal yang di Persangkakan terhadap Tersangka Inisial R adalah Pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman dengan pidana penjara 7 (tujuh) tahun penjara ” pungkasnya.





Editor/ Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar