Ads

Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-14T09:00:47Z
Sulsel

Ngopi Rame-Rame di Akhir Tahun, Diskusi Seru dengan Caleg Keren DPR RI Asal Bulukumba!

 

Foto (istimewa)


JOURNALTELEGRAF- Atmosfer seru dan asik banget terjadi di acara "Ngopi Rame-Rame di Akhir Tahun" yang digelar oleh media lokal di Kabupaten Bulukumba, Rabu (13/12/23) malam.


Moment ini jadi kesempatan kece buat warga setempat buat nyambung langsung sama calon anggota DPR RI asli daerah.


Kehadiran Tomi Satria Yulianto dan Mualim Tampa, caleg DPR RI yang ikut ngegas di acara ini, langsung disambut hangat sama masyarakat. 


Di sesi dialog, kedua caleg dan perwakilan Hj Agustinawari Andi Fatah kasih tau rencana mereka kalo nanti terpilih jadi wakil rakyat.

Foto (istimewa)


Warga Bulukumba ngomongin kalo punya caleg DPR RI dari daerah ini itu penting banget buat dengerin aspirasi dan kebutuhan mereka langsung. 


Meski nggak semua caleg daerah bisa ikutan, partisipasi Tomi Satria Yulianto dan Mualim Tampa diharapkan jadi penghubung kuat antara masyarakat Bulukumba sama urusan nasional.


Di sesi ngopi bareng, para peserta asik banget nyampaikan keluhan dan saran buat berbagai masalah di Kabupaten Bulukumba. 


Caleg dan perwakilan Hj Agustinawari Andi Fatah bener-bener dengerin setiap keluhan dengan serius, nunjukin komitmen mereka buat wakilin suara masyarakat di tingkat nasional.


Salah satu peserta ngopi bareng juga nge-mention kalo dia apresiasi banget kehadiran kedua caleg itu, berharap mereka bisa jadi wakil yang kece dan peka buat kebutuhan masyarakat Bulukumba.


"Semoga acara keren ini bisa bawa dampak positif buat perkembangan daerah dan warganya," katanya.


Walaupun cuma beberapa caleg DPR RI putra-putri Bulukumba yang ikutan, ngopi bareng diakhir tahun ini dianggap sebagai langkah positif buat ngeboost keterlibatan politik masyarakat dan ngebuka transparansi dalam mengelola pemerintahan nasional. Mantap, kan? 


Reporter/Editor: Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar