Ads

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-20T18:00:22Z
BITUNGPOLITIK

MJL dan Lima Caleg DPR RI 'Turun Gunung' Pastikan Kesiapan DPD Partai Nasdem Bitung Hadapi Pemilu 2024

Maximilian Jonas Lomban, Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara Partai NasDem (Foto : Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Partai NasDem menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Kota Bitung, Rabu (20/12/2023). 


Dari pantauan Journal Telegraf tampak hadir Calon Anggota DPR RI, Maximilian Jonas Lomban, Hamim Pou, Godbles Vicky Lumentut dan Tatong Bara serta Felly Runtuwene. 


Selain itu, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara. Seperti, Nick Adicipta Lomban dan Norry Supit. 


Rapat dipimpin oleh Maximilian Jonas Lomban (MJL) juga dihadiri sejumlah calon anggota DPRD Kota Bitung. Diantaranya, Ramlan Ifran, Alamsyah Djohan, Billy Glen Lomban, Fauzi Bazhda, Handry Anugerahang, Henry Roy Somba, Keegan Kojoh, Wengly Wuisang dan Nancy Thomas. 


Menurut MJL, kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Bitung ini dalam rangka memastikan kesiapan semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Sulawesi Utara menghadapi Pemilu 2024.


"Jadi kami ada enam calon anggota DPR RI turun kesemua DPD yang ada di Sulut untuk mengetahui apa saja yang mereka butuhkan, dan DPD Bitung yang ke-12 yang kami kunjungi, " kata MJL. 


Wali Kota Bitung periode 2015-2021 ini juga menambahkan, bahwa progres DPD NasDem Kota Bitung dalam menatap pemilu sudah mencapai 75 persen. 


"Untuk Bitung sendiri sudah mencapai 75 persen termasuk persiapan saksi saksi di TPS," jelasnya. 


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar