Ads

Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-20T00:39:33Z
Sulsel

LPM Penalaran UNM Gelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum

 



JOURNLTELEGRAF-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) baru-baru ini menyelenggarakan Pemaparan Visi dan Misi untuk calon Ketua Umum periode 2023/2024. Kegiatan ini secara resmi dilaksanakan secara semi-daring melalui Rumah Nalar dan Zoom Meeting pada Senin (18/12).


Tujuh kandidat yang bersaing untuk menjadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM periode 2023/2024 adalah:


1. Dodhy Kurniawan. Ss,

2. Pirdaus

3. Ramdani. S 

4. Muhammad Ikhsan Talib

5. Muh. Hendri

6. Sulfajri

7. Rizky Aditya


Ishak, Ketua Umum LPM Penalaran UNM periode 2022/2023, menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki signifikansi besar dalam menentukan arah kepemimpinan mendatang.


”Pemaparan Visi Misi ini menandai periode pergantian kepengurusan. Tiga calon Ketua Umum secara rinci memaparkan visi dan misi mereka, membentuknya melalui pemantauan selama proses penalaran. Dengan menganalisis hasil observasi dan pengalaman mereka, diidentifikasi permasalahan dan pencapaian yang telah dicapai, membentuk landasan visi misi untuk pembangunan lebih lanjut LPM Penalaran,” ujarnya.


Ishak juga menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada para calon Ketua Umum.


"Saya sangat bangga dengan keberanian teman-teman, terutama ketiga calon Ketua Umum yang telah mempresentasikan ide-ide mereka. Hasil pemaparan ini akan menjadi dasar penilaian bagi anggota aktif yang akan menentukan penerus dalam kepemimpinan LPM Penalaran UNM," tutupnya.*


Reporter/Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar