Ads

Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T16:38:31Z
BITUNGPOLITIK

Joseph Maringka Lantik Pengurus Kecamatan, Relawan Garuda 08 Bitung Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Tim Komando Kemenangan Prabowo-Gibran Kota Bitung Lantik Pengurus Kecamatan Relawan Garuda 08 (Foto : Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Garuda 08 Kota Bitung menggelar pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bitung, Jumat, (15/12/2023). 


Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Tim Komando Kemenangan Prabowo-Gibran, Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir dihadiri langsung oleh Joseph Maringka. 


Joseph Maringka adalah Ketua Komando Kemenangan Prabowo-Gibran Kota Bitung. Dalam amanatnya saat melantik delapan PAC Relawan Garuda 08 mengatakan, komitmen seluruh jajaran pengurus relawan untuk berjuang dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden sangat penting. 


"Sebelum saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus Relawan Garuda 08 didelapan kecamatan se-Kota Bitung. Saya ingin mendengar komitmen saudara-saudara, apakah saudara saudara siap dilantik sebagai pengurus dan siap berjuang tanpa pamrih untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kota Bitung?," tanya Joseph disambut dengan teriakan siap berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 


Selanjutnya Ko' Keon, sapaan akrab salah satu pengusaha sukses di Kota Bitung berharap, seluruh Relawan Garuda 08 Kota Bitung juga ikut memenangkan seluruh caleg Partai Gerindra disemua tingkatan. 


"Saya juga berharap, Relawan Garuda 08 bisa berkolaborasi untuk memenangkan calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Kota Bitung dari Partai Gerindra pada pemilihan legislatif nanti," ujarnya saat membacakan ikrar bagi seluruh pengurus. 


Kegiatan pelantikan tersebut dirangkaikan juga dengan ibadah perayaan menyambut Natal. 


Reporter : Arham Licin

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar