Ads

Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-21T04:32:11Z
sulteng

Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Kalapas Tolitoli Berkunjung Ke Kodim 1305/BT





 JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat, Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak silaturahmi ke Kodim 1305/Buol Tolitoli, pada Selasa (21/11/2023).


Silaturahmi Kalapas, disambut hangat oleh Letkol Inf. Dedi Akhiruddin yang belum lama ini menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 1305/BT.


Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Kelas IIB Tolitoli menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi sekaligus untuk saling mengenal dengan Dandim yang baru.


"Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Lapas Tolitoli dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1305/Buol Tolitoli serta Mako Kipan-C Yonif 711 Raksatama dalam rangka mendukung program pembinaan kemandirian dan pemeliharaan Kamtib Pas, " Kata Muhammad Ishak Kepada awak media journaltelegraf. Com. 


Ishak juga menyampaikan terima kasih telah menerima kunjungan tersebut dan mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara pihak Lapas Kalabahi dan Kodim 1305/Buol Tolitoli serta Mako Kipan-C Yonif 711 Raksatama dalam menciptakan dan pemeliharaan lingkungan yang kondusif di Lapas Kelas IIB Tolitoli.


“Terimakasih Pak Dandim dan Pak Danki sudah menerima kunjungan perdana Saya dengan sangat hangat, semoga kedepannya kita dapat meningkatkan support system kolaborasi antar instansi pemerintahan,"tuturnya.


Hasil pertemuan tersebut, kedua pimpinan sepakat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. 






Reporter : Legitha Aswardy




Tidak ada komentar:

Posting Komentar