Ads

Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-29T08:58:59Z
BITUNG

Datang Memberi Bantuan dan Semangat, Ledy Lumantow Kunjungi Sejumlah Pos Pengamanan

Ledy Joke Lumantow, Anggota DPRD Kota Bitung saat berada di salah satu Pos Pengamanan (Foto : Journal Telegraf) 


JOURNALTELEGRAF - Bentuk kepedulian sebagai masyarakat yang ingin daerahnya aman dan kondusif, Ledy Joke Lumantow menyambangi seluruh Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Rabu (29/11/2023). 


Ledy yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung ini terpantau di salah satu Pos Keamanan Personil Brimob Polda Sumut di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa. Kedatangan ini menurutnya untuk memberikan semangat kepada seluruh personil keamanan dari Polri maupun TNI. 


Tidak hanya itu, Srikandi yang juga adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung memberikan bantuan air mineral dan makanan ringan. 


"Kami sebagai masyarakat Kota Bitung yang peduli dengan kota ini, kami bersama beberapa teman mengunjungi pos pos pengamanan untuk memberi semangat kepada seluruh personil polisi dan TNI yang sudah menjaga serta memberi rasa aman kepada kami semua," jelas Ledy. 


Ledy juga berharap situasi yang sudah kondusif bisa terus dipertahankan agar masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas. 


"Kerinduan kami mari torang sama sama bergandengan tangan menjaga Kota Bitung menjadi lebih kondusif, aman dan nyaman.  Mari torang baku baku sayang, baku baku bae, baku baku tolong kalo ada yang susah," pungkasnya. 


Reporter/Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar