Ads

Sabtu, 16 September 2023, September 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-16T04:45:41Z
sulteng

Pembukaan Mountrac Jelajah Alam Bumi Tepo Asa Aroa

 



JOURNALTELEGRAF - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Krispen H Masu, S.STP., M.Si, Buka Kegiatan Mountrac Jelajah Alam Bumi Tepo Asa Aroa yang ke-6 di Pelataran Kantor Bupati pada Sabtu pagi (16/09/2023).


Dalam rangka mempromosikan keindahan alam yang menjadi destinasi wisata di Kabupaten Morowali Utara, Pemda Morut menggelar Event Mountrac Jelajah Alam Bumi Tepo Asa Aroa.


Sebanyak kurang lebih 630 Riders yang berasal dari berbagai daerah bahkan sampai di wilayah Sulawesi Selatan turut berpartisipasi meramaikan Event tersebut. Bahkan Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara Letkol Inf. Alzaki, SE, MM, MBA, M.M.A.S, beserta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut turut meramaikan Event ini.


Sebelum melepas para Riders, Asisten I mengatakan bahwa Event ini digelar untuk memperkenalkan serta mempromosikan keindahan alam yang ada di Kabupaten Morowali Utara yang menjadi destinasi wisata kepada masyarakat umum diluar Kabupaten Morut. 


Selain itu, Event ini juga dapat menjadi sarana untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara para Riders yang ada di seluruh Indonesia. 


"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat berpetualang, selamat menjelajahi keindahan alam Kabupaten Morowali Utara. Kiranya kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan diantara kita semua", ucapnya.


Sebelum para Riders resmi dilepas, Asisten I Setdakab Morut yang bersama dengan Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara dan perwakilan dari para Riders menyempatkan diri untuk melakukan "Penanaman Pohon" sebagai bentuk kepedulian para Riders terhadap lingkungan.


Event ini mengambil Start di Pelataran Kantor Bupati dan akan melalui sejumlah rute yang telah ditentukan oleh panitia untuk kemudian Finish di Tanggul Pelangi Kolonodale.






Reporter : Artomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar