Ads

Jumat, 08 September 2023, September 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-08T15:07:42Z
BITUNGPOLITIK

Nama Maurits Mantiri Disebut Saat Rapat Partai Gerindra Kota Bitung

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka saat memberi arahan pada rapat partai (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Diperlukan persiapan matang dan Tim Garuda yang dibentuk telah bekerja cukup lama mempersiapkan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung. 


Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka saat memberikan arahan sekaligus membuka rapat persiapan akhir pelantikan, Jumat (8/9/2023).


"Ada beberapa hal yang akan kita diskusikan hari ini dan kita sudah sepakat hari senin 11 september 2023 adalah jadwal pelantikan," kata Randito.


Oleh karena itu lanjut Randito, persiapan matang agar acara pelantikan berjalan sesuai rencana yang telah disusun tim kerja dalam hal ini Tim Garuda.


"Tolong seluruh pengurus dan kader agar bisa bekerja maksimal mematangkan rencana pelantikan yang kurang berapa hari ini demi nama baik Partai Gerindra di Kota Bitung, mengingat kita juga akan mengundang pihak pihak yang menjadi mitra partai, termasuk, KPU, Bawaslu dan pemerintah dalam hal ini Walikota bapak Maurits Mantiri selaku Pembina Partai Politik dan juga Forkopimda," jelasnya.


Hadir juga pada kesempatan rapat tersebut, Ketua Tim Komando Kemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024, Joseph Maringka dan sejumlah Bacaleg Provinsi Sulawesi Utara dapil Bitung-Minahasa Utara.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar