Ads

Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-27T02:39:25Z
BITUNG

Kebahagiaan Terbesar Bagi Aldo Ratungalo Saat Bisa Menjadi 'Jembatan' Untuk Masyarakat

Aldo Nova Ratungalo saat mendengarkan aspirasi masyarakat (Foto : istimewa)


JOURNALTELEGRAF- DI tengah kesibukan sebagai Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo tetap berupaya menyempatkan menemui masyarakat. 


Hal dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi konstituen di luar kegiatan resmi seperti reses. Seperti terlihat saat politisi PDI Perjuangan ini bertemu warga di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Senin (25/9/2023) malam. 


Menurut Aldo, mendengarkan keluhan masyarakat terkait persoalan yang mereka hadapi dan mampu memperjuangkannya adalah sebuah kebahagian. 


Bahkan menurut Aldo, dirinya siap menjadi "Jembatan" antara masyarakat dengan pemerintah.


"Bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang butuh bantuan kita sebagai anggota dewan tentu membahagiakan. Apalagi memang itu adalah tugas kita sebagai wakil rakyat, " ujar Aldo yang kembali ikut dalam kontestasi Pileg 2024 dari Dapil Madidir-Girian ini. 


Aldo berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan menghubungi dirinya jika ada yang harus diperjuangkan lewat lembaga DPRD Kota Bitung. 


"Silakan buat teman, sahabat dan seluruh masyarakat Kota Bitung, jangan sungkan menelpon atau menghubungi saya jika ada yang ingin dikeluhkan terkait pelayanan pemerintah, " pungkasnya. 


Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar