Ads

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-28T18:12:16Z
BITUNG

Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Partai Gerindra Kota Bitung, Rahim Malendes Sebut 'Mukjizat' Tuhan

Ketua DPC Partai Gerindra, Randito Maringka saat menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah (Foto : Journal Telegraf)


JOURNALTELEGRAF - Akibat cuaca ekstrim, rumah salah satu warga di Kelurahan Pateten Tiga, Kecamatan Maesa mengalami kerusakan parah, Jumat (26/8/2023). 


Rumah keluarga Rahim Malendes,tersebut alami kerusakan dibagian atap rumah, sehingga membuat kondisinya sangat memprihatinkan. 


Musibah ini kemudian membuat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung tergerak dan turun langsung melihat kondisi rumah tersebut. 


Tidak hanya turun dan melihat kondisi rumah tersebut, Randito Maringka didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Herry Tobangen dan salah satu Bacaleg Partai Gerindra, Indra Wira Ferna Ondang juga memberikan bantuan.


Bantuan berupa 100 lembar seng dan uang tunai Rp5 juta diserahkan Randito Maringka saat itu juga kepada keluarga Rahim. 


"Ini bentuk kepedulian dan murni bantuan dari Partai Gerindra kepada masyarakat yang tertimpah bencana. Harapan kami, bantuan ini bisa meringankan beban keluarga, " kata Randito. 


Usai menerima bantuan, Rahim Malendes didampingi anak dan istri mengakui apa yang dialaminya adalah mukjizat dari Tuhan. 


"Ini benar benar mukjizat bagi keluarga kami lewat Partai Gerindra, kami tidak pernah menyangka bisa dapat bantuan ini, " jelas Rahim diamini sang istri. 


Uniknya, usai diberi bantuan, Rahim langsung meminta bendera Partai Gerindra untuk dipasang di kediamannya. 


"Sebagai bentuk rasa Terima kasih kami sekeluarga, saya siap berasa di garda terdepan dalam memenangkan partai Gerindra di wilayah kami, " pungkasnya. 


Reporter/Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar