Ads

Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-09T01:31:48Z
Nusa Utara

Jumat Curhat, Kapolres Sangihe Sambangi Masyarakat Kepulauan Di Kecamatan Nusa Tabukan

Giat Jumat Curhat Di Desa Nanedakele, Kecamatan Nusa Tabukan.


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi akhirnya menyambangi wilayah Kecamatan Nusa Tabukan. Jumat,(9/6/2023).


Kapolres bersama tim bertolak dari Pelabuhan Petta, Kecamatan Tabukan Utara menggunakan perahu motor dengan estimasi perjalanan laut hampir sejam. Kemudian tiba di Desa Nanedakele, Kecamatan Nusa Tabukan disambut oleh pemerintah dan masyarakat bahkan siswa-siswi sekolah, lalu diantar ke lokasi kegiatan diiringi dengan musik hadra.


Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa kegiatan 'Jumat Curhat' ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Sangihe.


"Ini sudah menjadi giat rutin, Kita datang mendengar langsung masukan dan saran yang bapak ibu sampaikan kepada kami, khususnya kepada kepolisian Polres Kepulauan Sangihe. Mungkin meningkatkan pelayanan, ataupun tindaklanjut hal-hal yang terjadi di masyarakat," ujar Kapolres di depan masyarakat Kecamatan Nusa Tabukan.


Ketika berita ini diturunkan, kegiatan 'Jumat Curhat' bersama Kapolres Kepulauan Sangihe dan jajaran masih terus berlanjut.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar